Rabu, 28 September 2011

Mengapa Harus Ada PFKPM?


Dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT serta sejalan dengan peran Rumpun Melayu dan tuntutan zaman untuk menata kehidupan yang berilmu, beriman dan berakhlak mulia sangat diperlukan kesamaan peran, fungsi, visi dan misi Rumpun Melayu.
Sejarah membuktikan bahwa beberapa masa yang silam, Rumpun Melayu telah eksis dengan landasan yang kokoh membangun tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara secara baik. Hal ini terlihat dari munculnya kerajaan-kerajaan Melayu dengan berbagai aspek peninggalan sejarahnya termasuk di Kalimantan Barat ini.
Sejalan dengan tuntutan zaman serta menyadari akan kondisi dinamis yang terus bergulir, tantangan kedepan yang terus berkembang dan menyikapi perubahan-perubahan yang senantiasa terjadi, maka sebagai Pemuda Melayu Kalimantan Barat terpanggil untuk merapatkan barisan, menyatukan visi, misi dan aksi guna menyukseskan Pembangunan Nasional khususnya di Kalimantan Barat ini.
Atas dasar pemikiran tersebut, kami sebagai Pemuda Melayu Kalimantan Barat menyatakan dan meleburkan diri dengan membentuk suatu organisasi yaitu Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kalimantan Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar