Senin, 21 November 2011

Peran Serta PFKPM Kalbar Sukseskan Pembangunan

PONTIANAK-POSTKOTAPONTIANAK.COM
Sejarah membuktikan bahwa beberapa masa yang silam, rumpun melayu telah eksis dengan landasan yang kokoh membangun tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara secara baik.
Hal ini terlihat dari munculnya kerajaan-kerajaan Melayu dengan berbagai aspek peninggalan sejarahnya termasuk di Kalbar ini.
Sejalan dengan tuntutan zaman serta menyadari akan kondisi dinamis ysng terus bergulir, tantangan ke depan ysng terus berkembang dan menyikapi perubahan-perubshan yang senantiasa terjadi.
Maka sebagai Pemuda Melayu Kalbar terpanggil untuk merapatkan barisan, menyatukan visi, misi dan aksi guna menyukseskan pembangunan Nasional khususnya Kalimanatan Barat.
Bertempat di hotel Kapuas Darma Pontianak, hari ini, Sabtu (15/10/2011), Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (DPW-PFKPM) Kalbar bersama seluruh Ketua dan pengurus DPD PFKPM se Kalimnatan Barat mengikuti pertemuan Pra Mubes III PFKPM KALBAR.
Dimana dalam pertemuan tersebut membahas masalah jadwal pelaksanaan yang rencananya pada tanggal 26-27 Novemeber 2011, di Singkawang dan juga dibahas peran PFKPM dalam peran aktif membangun bumi Kalimantan Barat.(iswan).

Sumber: http://postkotapontianak.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1698:peran-serta-pfkpm-kalbar-sukseskan-pembangunan&catid=294:pontianak&Itemid=545

Tidak ada komentar:

Posting Komentar