Senin, 21 November 2011

Singkawang Siap Sukseskan Mubes III PFKPM

Kota Singkawang menyatakan kesiapannya untuk menjadi tuan rumah dalam perhelatan Musyawarah Besar (Mubes) III Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) yang akan digelar tanggal 25 sd 27 November 2011 mendatang.
Ketua Tim Perumus Panitia Mubes III PFKPM Kalbar, Munawar mengatakan sebelum  acara  Mubes, terlebih dahulu akan diawali  malam silaturahmi dengan para sultan dan raja se Kalimantan Barat bersama para bupati dan wali kota dan para peserta mubes seluruh Kalbar. Tanggal 26 November 2011 dilaksanakan opening ceremony yang dilanjutkan dengan seminar tentang Tantangan dan Peluang Pemuda Melayu dalam Proses Pembangunan Nasional. Nara sumbernya, yaitu mantan Bupati Kapuas Hulu, Kapolda Kalimantan Barat, Ketua MABM Kalimantan Barat, Prof DR Sy Ibrahim Al Qadrie dan Dr H Aria Djalil.
“Mubes Pemuda Melayu III kali ini memiliki arti penting dan strategis. Sebab, eksistensi pemuda Melayu dalam kancah dunia politik, sosial dan ekonomi di Kalbar khususnya dan Indonesia pada umumnya mengalami kemajuan,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar Kota Singkawang akan menjadi saksi lahirnya kebangkitan Melayu dalam rangka ikut bersama pemerintah daerah guna mengisi pembangunan nasional.
“Semoga Mubes III PFKPM kali ini berjalan sesuai rencana dan mencapai sukses yang gemilang,” ujarnya.

Sementara itu, saat dihubungi Wali Kota Singkawang mengatakan menyambut baik dan siap ikut andil dalam mensukseskan pelaksanaan mubes tersebut.
“Selaku tuan rumah, kita harus berpartisipasi dan memberikan yang terbaik untuk suksesnya pelaksanaan acara Mubes PFKPM Kalbar,” tandas Wali Kota Singkawang ini.

Sumber: http://borneotribune.com/singkawang/singkawang-siap-sukseskan-mubes-iii-pfkpm.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar